Rabu, 16 Juli 2014

SETOR PETERNAKAN

               Desa Togubang kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan merupakan salah satu desa yang memiliki sektor peternakan yang baik. Sebagian besar warga desa Togubang Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan memiliki peternakan. Namun ada beberapa hewan ternak yang hampir ada di setiap rumah penduduk di desa Togubang ini. Hewan ternak tersebut adalah kelinci, ayam, bebek, sapi dan kambing.

            Kelinci di desa Togubang kecamatan Geger Kabupaten bangkalan merupakan hewan ternak yang sengaja di ternak untuk diikut sertakan kedalam suatu perlombaan. Kelinci di desa Togubang memiliki perawatan dan perlakuan khusus dari hewan ternak lainnya. Hamper semua warga di desa Togubang memelihara Kelinci dn jarang dari mereka yang menjualnya dengan mudah kepada orang lain.
            Di desa Togubang kecamatan Geger kabupaten Bangkalan ini juga terdapat peternakan ikan lele yang memiliki hasil yang menjanjikan. Peternakan lele yang dimiliki oleh warga di desa Togubang ini berkembang dengan baik. Ini menunjukkan bahwa desa Togubang kecamatan geger kabupaten Bangkalan memiliki potensi yang sangat baik di segala bidang selain dari bidang pertanian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar